Visi Sekolah

Visi : "Terwujudnya lulusan yang BERIMAN, SEHAT, CERDAS, dan TERAMPIL dengan kepedulian dan berbudaya lingkungan"

Senin, 06 Juni 2016

Seminggu Di Akhir Tahun 2015/2016


Menutup Bulan Pendidikan dengan memperingati Hardiknas dan Harkitnas 2016 di SMPN 4 Martapura dengan thema pokok "Nyalakan Pelita, Terangkan Cita-cita" dan sub tema minggu ke-4 "Semua murid semua guru". ditandai dengan dialog penghayatan makna Hardiknas dan memakai pakaian daerah baik siswa maupun Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Memberikan semangat pula kepada siswa dengan berpakaian daerah pada Harkitnas dengan tema "Mengukir Makna Kebangkitan dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter".

 Menjadi Juri Lomba Inovasi Rekayasa Teknologi Berbasis Daur Ulang, di RTH Ratu Zaleha Martapura.

 Khatamul Qur'an Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2015/2016 SMPN 4 Martapura. Alhamdulillah, "religiusitas-culture" membaca Al Qur'an sampai tammat dan mensyi'arkan melalui Upcara Khatamul Quran, sekaligus menjawab tantangan Perda Khatamul Qur'an tuntas dilaksanakan anak-anak kita tercinta. Insya Allah diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


 Jum'at pagi pukul 07.30 sebelum acara Khatamul Quran, terlebih dahulu melaksanakan aktifitas Jum'at Taqwa dengan seluruh siswa dan PTK di halaman sekolah. Semoga Barokah.



 Upacara Pengukuhan Siswa Kelas IX menjadi Alumni SMPN 4 Martapura, dalam acara Pengukuhan Perpisahan, bersama Ketua Komite Sekolah SMPN 4 Martapura (Dr. Rahmaddin MY, AKS, M.Si.)

Warna-warni di akhir tahun. Terlihat memang beberapa yang bermuka lelah, tapi tetap lebih separo yang masih mampu tersenyum. Kalau teman-teman bertugas di kecamatan-kecamatan mungkin setiap hari melelahkan pulang balik ke tempat kerja, sedangkan di Spenpatra menutup akhir tahun adalah masa yang melelahkan berpacu dengan waktu menyelesaikan segala sesuatu dalam waktu yang singkat dengan jumlah siswa yang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar